Kemenag Kepahiang, Raih Reasury Award 2019

Kemenag Kepahiang, Raih Reasury Award  2019

Bengkulu (Informasi dan Humas) - Jajaran Kantor Kemenag Kepahiang patut berbangga dengan berhasil meraih Reasury Award tahun 2019. Ini setelah tim  keuangan berhasil meraih Peringkat Pertama Satker Berkinerja Terbaik Kategori Pagu Kecil di lingkup DJPBN Prov dan peringkat pertama Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Tahun 2019 lingkup KPPN Curup.

Pengumuman Reasury Award tahun 2019 diawali rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan APBN/APBD dalam  pemulihan ekonomi dalam rangka penanganan dampak Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah melaui Zoom Meeting pada Rabu 19 Agustus 2020. Rapat ini dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Bengkulu, diikuti para Bupati, walikota, Sekda, dan dihadiri seluruh Ka. OPD Provinsi, Pimpinan Bank, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi dan kepala kemenag.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. H. Herman yatim, MM mengaku bangga atas raihan prestasi ini, dia sangat berterimakasih kepada seluruh Pejabat dan ASN terkhususnya tim Keuangan dari Kemenag Kepahiang yang sudah bekerja sama dan bekerja semaksimal mungkin.

‘’Sehingga penghargaan ini bisa dicapai oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.Dan mari prestasi ini, kita pertahankan,’’ ujar kakan Kemenag.

Sementara itu, Eri susianti S.Ag sebagai bendahara di Kantor Kementerian Agama yang telah berhasil meraih predikat terbaik tahun 2019 mengungkapkan, keberhasilan ini bisa dicapai karena kerja sama dan kerja keras dari tim keuangan. ‘’Dan kita berharap bisa mempertahankan dan menjadi lebih baik lagi,’’ demikian ungkap istri Kepala KUA Kabawetan itu. (Rha)

 

Bagikan :