Upaya Hidupkan BKMT Kecamatan, Ketua BKMT Kabupaten Bengkulu Tengah Kunjungi KUA Kecamatan Pematang Tiga

Upaya Hidupkan BKMT Kecamatan, Ketua BKMT Kabupaten Bengkulu Tengah Kunjungi KUA Kecamatan Pematang Tiga

Bengkulu Tengah (Inmas) -  Jadikan BKMT sebagai ladang ibadah, itulah yang disampaikan Ketua BKMT Kab. Bengkulu Tengah ketika berkunjung ke KUA Kec. Pematang Tiga, Rabu (12/08).

Maksud dari kedatangan Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Munjiatun Aliyah, S.Pd.I Ke KUA Kec. Pematang Tiga ialah untuk bersilaturahmi ke Kepala KUA sekaligus  mengupayakan untuk menghidupkan BKMT Kecamatan Pematang Tiga. Menurut Ketua BKMT Kab. Bengkulu Tengah “ Saya mengupayakan BKMT yang ada di Kecamatan Pematang Tiga agar di maksimalkan kegiatan pengajian karakter yang nantinya akan bekerja sama dengan  Pemerintah Kecamatan beserta KUA “, ucapnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kepala KUA Kec. Pematang Tiga Edy Kuswoyo, S.HI membenarkan bahwasanya Ketua BKMT Kab. Bengkulu Tengah mengajak dirinya untuk lebih menghidupkan BKMT Kec. Pematang Tiga .

“ Majelis taklim merupakan bagian dari lingkungan sosial yang memiliki kedudukan strategis, berperan sebagai wahana pendidikan yang berusaha menanamkan akhlak mulia, meningkatkan ketakwaan, pengetahuan dan kecakapan yang diabadikan bagi upaya mencerdaskan kehidupan dan memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari keridhoan Allah SWT “, jelas Edy Kuswoyo.

Bagikan :