H. Sipuan : Setya Lencana Karya Satya Wujud Penghargaan dari Pemerintah

H. Sipuan : Setya Lencana Karya Satya Wujud Penghargaan dari Pemerintah

Bengkulu Tengah (Inmas) –   “ Penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya ialah salah satu tanda terimakasih dan penghargaan dari Pemerintah kepada kita (Aparatur Sipil Negara), oleh karena itu perlu muhasabah apakah kita sudah memberikan atau berbuat sesuai yang diharapkan oleh Pemerintah “, ucap Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah saat memberi kata sambutan dalam acara kegiatan penyerahan Satya Lencana, Senin (24/06) di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah.

Penganugerahan itu merupakan sebagai salah satu bentuk apresiasi Pemerintah kepada abdi Negara atas pengabdian dan kinerja Pegawai Negeri Sipil terhitung mulai 10 hingga 30 Tahun pengabdian secara terus menerus sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 35 Tahun 2010. Pada acara tersebut telah diserahkan tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 13 orang pegawai Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah.

Sipuan menyampaikan bahwa pegawai-pegawai yang telah menerima tanda penghargaan oleh Presiden RI memiliki tanggung jawab moral untuk menjadi contoh dan teladan bagi pegawai yang lain dalam menjalankan tugas dan bhakti kepada Negara dan bangsa melalui Kementerian Agama. Negara memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah nyata menunjukan dharma dan bhaktinya lewat loyalitas kesetiaan integritas disiplin kinerja yang baik.

“ Saya berharap penganugerahan tanda kehormatan ini akan membuat Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah untuk meningkatkan etos kerja serta mampu memberikan sumbangsih positif untuk kemajuan Kementerian Agama “, tutup beliau. (mus)

Bagikan :