H. Sipuan : Tingkatkan Kinerja, loyalitas dan Kemampuan demi Terciptanya Pelayan Prima

H. Sipuan : Tingkatkan Kinerja, loyalitas dan Kemampuan demi Terciptanya Pelayan Prima

Bengkulu Tengah (Inmas)--Bertempat di ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah telah dilaksanakan acara Penganugrahan tanda kehormatan satyalancana karya satya, pengambilan Sumpah Jabatan fungsional dan Pengangkatan PNS dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM. pukul 10.30 wib Senin, 24/08/2020.

Pengangkatan sumpah oleh Kepala Kankemenag dan penandatanganan berita acara sumpah jabatan, dilanjutkan dengan Penganugrahan tanda kehormatan satyalancana karya satya dan penandatanganan berita acara. 

Bertindak sebagai saksi pada Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penganugrahan tanda kehormatan satyalancana karya satya Ka. Subbag TU Dr. Rusman Saleh, M. Pd dan Kasi PHU H. Kharnolis, S. Sos.

Acara yang dilaksanakan di ruang Aula sakinah Kantor Kemenag Bengkulu Tengah  berlangsung khidmat dihadiri oleh Seluruh Kepala KUA, Penyuluh Agama dan  segenap ASN dilingkungan Kemenag Bengkulu Tengah.

Dalam sambutannya kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM. mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah mendapatkan anugrah Satyalancana Karya satya.

Lebih lanjut Sipuan berharap kepada pejabat yang sudah di berikan penganugrahan dan pengambilan sumpah yaitu pertama agar dalam melaksanakan tugas selalu berpegang teguh pada peraturan undang-undang, kedua mengedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi ataupun golongan, ketiga senantiasa menjalin kerja sama dan koordinasi lintas sektoral yang ada diwilayah kerja masing masing dan selalu meningkatkan kinerja, loyalitas, kemampuan serta etos kerja sehingga pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat dapat lebih optimal.

Terakhir Sipuan menegaskan agar terus mengutamakan 5 nilai budaya kerja dan 5 aksi kementerian Agama dalam setiap aspek dan tugas yang di emban, karena ini merupakan sebagai landasan kita dalam melakukan tugas ataupun mengambil keputusan. Ungkapnya

Diakhir acara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan ,S. Ag.,MM foto bersama. (Mus)

Bagikan :