MTsN 1 Bengkulu Selatan Zikir bersama sambut tahun baru 1442 H.

MTsN 1 Bengkulu Selatan Zikir bersama sambut tahun baru 1442 H.

Bengkulu Selatan (Humas) – MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan mengisi momen menyambut tahun baru Islam 1442 dan memperingati HUT RI yang ke-75 dengan  menggelar acara zikir dan dilanjutkan doa bersama. Zikir dan doa bersama yang dilaksanakan di Aula MTsN 1 Bengkulu Selatan pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020 dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 1 BS H. Saefudin Zuhri, S.Ag., M.Pd beserta seluruh dewan guru dan staf TU.

Kegiatan zikir dan doa bersama ini digelar sesuai himbauan dari Kepala Kantor Kemenag  Kabupaten Bengkulu Selatan yang tertuang dalam surat nomor: B-144/kk.07.01/2/BA.03.1/08/2020 tanggal 18 Agustus 2020 tentang zikir dan doa bersama Tahun 1442 H. Dalam uraiannya Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan H. Arsan Suryani, S.Ag., MHI menghimbau kepada Kepala Madrasah dan Kepala KUA untuk melaksanakan acara yang sama secara serentak di kantor masing-masing.

Kepala MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan H. Saefudin Zuhri, M.Pd pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta zikir dan doa bersama yang telah meluangkan waktunya untuk ikut partisipasi secara sadar dan iklas dalam kegiatan ini. Selanjutnya disampaikan pula bahwa seperti biasa pelaksanakan zikir dan doa bersama ini dilaksanakan di satu titik yakni di pendopo rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan, namun karena situasi pandemi covid-19 maka sesuai protokol kesehatan zikir dan doa bersama tahun ini dilaksanakan di satker masing-masing dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Semoga dengan zikir dan doa bersama ini dapat diijabah oleh Allah SWT sehingga kita semua terhindar dari dampak covid-19, diberi kesehatan, umur panjang serta dimudahkan rezeki oleh Allah dan  dapat melaksanakan tugas dan fungsi secara optimal di tahun baru 1442 H ini”, demikian tutup H. Saefudin Zuhri, M.Pd. (zb).               

Bagikan :