Suasana Covid 19, Upacara HUT RI Ke 75 Di Kabupaten Lebong Berjalan Khidmat

Suasana Covid 19, Upacara HUT RI Ke 75 Di Kabupaten Lebong Berjalan Khidmat

Lebong (Humas) - Meskipun berbeda dari tahaun-tahaun sebelumnya pelaksanaan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 di Kabupaten Lebong berjalan khidmat, mengingat saat ini masih dalam kondisi covid 19 demikian di katakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H Ajamlaus MH saat menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) ke 75 Republik Indonesia di lapangan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong pada Seni(17/08)

Dikatakan H. Ajamalus bahwa kegiatan upacara HUT RI Ke 75 di Kabupaten Lebong hanya menggelar upacara saja dengan protokol kesehatan sangat ketat untuk peserta upacara hanya di ikuti oleh Kepala OPD saja mengingat masih masa pandemi covid 19.

“Kita maknai Peringatan HUT RI Ke 75 saat ini dengan menjaga persatuan dan keutuhan NKRI  dalam perjuangan menghadapi pandemi covid 19 walaupun Kabupaten dalam kondisi zona hijau tapi harus tetap waspada” ujar H. Ajamalus

Ia juga mengatakan inspektur upacara adalah Bupati Kabupaten Lebong Dr. H. Rosjhosyah S.Ip M.Si sedangkan petugas penggerek bendera di batasi hanya Cuma dengan 3 orang petugas penggerek bendera, berbeda dengan tahun sebelumnya mencapai 38 orang hal ini guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan berkaitan dengan kondisi covid 19 yang masih belum mereda.(Bibin)

 

 

 

Bagikan :