Komite dan MAN 2 Siap Sinergi Jalankan Program Pendidikan

Komite dan MAN 2 Siap Sinergi Jalankan Program Pendidikan

Kepahiang (Inmas) – Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd duduk bersama 140 orang tua siswa/wali murid dalam rangka sampaikan program pendidikan Madrasah yang berlangsung di Ruang Serba Guna Kompleks MAN 2 Kepahiang, Kamis 13/8.

Pada sambutannya, Ros menyampaikan rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk menyampaikan program dalam memajukan pendidikan di MAN 2 Kepahiang, sehingga terwujudnya siswa yang  cerdas, religius, berimtek,berimtag. ‘’Yang terpenting siap bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya, guna mendapat dukungan dari para orang tua/wali murid,’’ katanya.

Ketua Komite MAN 2 Kepahiang Redo Tantowi, M.Pd menyampaikan rasa terima kasihnya telah dipercaya untuk mengemban amanah yang sangat besar dari orang tua/wali murid.

“Mari kita kerja sama baik dari orang tua/wali murid maupun pihak Madrasah dalam mendukung program pendidikan dan memajukan MAN 2 Kepahiang, yakni dengan koordinasi dan saling menjaga hubungan baik, agar program pendidikan dapat berjalan sesuai yang dikehendaki,” sambung Redo.

“Semoga dengan dukungan dan kerja sama antara Komite, orang tua/wali murid dapat meningkatkan prestasi siswa baik akademik maupun nonakademik sehingga MAN 2 Kepahiang mencadi Madarsah unggul baik bidang agama maupun pendidikan umum,” tutup Ros. (Erna)

Bagikan :