Kamad MTsN 6 Mukomuko Segera Tentukan Program Unggulan

Kamad MTsN 6 Mukomuko Segera Tentukan Program Unggulan

Mukomuko (Inmas)- Kamis, (13/08), MTsN 6 Mukomuko terima kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Mukomuko, Mansyahri, S.Ag, MHI. Dalam kunjunganya ia beserta rombongan meninjau kelengkapan sarana dalam menjalani kegiatan madrasah di masa new normal diantaranya tempat cuci tangan, alat pengukur suhu dan lainya.

Selain meninjau kelengkapan pencegahan covid 19 tersebut, Mansyahri yang didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Widodo, SHI, juga menghimbau agar madrasah menentukan program unggulan, baik program yang bersifat akademik maupun non akademik.

Kepala MTsN 6 Mukomuko, Triyono, S.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala  Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko beserta romobongan. Terkait kelengkapan pencegahan covid 19 menurutnya sudah tersedia.

“Tempat cuci tangan sudah ada, alat pengukur suhu juga sudah siap, dengan sarana dan prasarana seadanya sudah kami siapkan, termasuk masker untuk pegawai sudah dibagikan,” Ungka Triyono.

Lebih lanjut mengenai program unggulan, ia komitmen akan segera melakukan rapat dengan dewan guru untuk menjaring dan menganalisa baik terkait sumber daya manusia (SDM) maupun sarana prasarana agar dapat ditentukan program unggulan yang memang mampu untuk dilaksanakan. (Mustopa)

Bagikan :