Ka. Kemenag : Guru Adalah Garda Terdepan Perubahan Generasi Bangsa

Ka. Kemenag : Guru Adalah Garda Terdepan Perubahan Generasi Bangsa

Bengkulu Selatan (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian agama (Kemenag) Bengkulu Selatan (BS) H. Arsan S. Ibrahim, M.HI adakan pertemuan bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) baru Kemenag BS, di ruang rapat Ka. Kemenag pada Selasa, (11/08/2020) lalu.

Dalam hal ini Ka. Kemenag didampingi Ka. Sub.Bag Tata Usaha (TU) Drs. H. Jasman, M.HI, Ketua Pokjawas, dan Urusan Kepegawaian, diikuti oleh seluruh Guru pemula Kemenag BS.

Ka. Kemenag menyampaikan bahwa pertemuan ini pertemuan pertama yang dilakukan bersama Guru pemula Kemenag BS, beliau menyampaikan arahan Program induksi guru pemula untuk mendapatkan jabatan fungsional guru, sekaligus memberikan arahan motivasi penguatan mental bagi para Guru pemula, bahwa Guru adalah garda terdepan dalam memberikan perubahan yang berdampak secara langsung ditengah masyarakat, H. Arsan juga mengaskan setiap guru  harus bisa tampil didepan menjadi panutan masyarakat luas terkait masalah keagamaan.

“Guru adalah garda terdepan dalam memberikan perubahan yang berdampak secara langsung ditengah masyarakat, maka dari itu setiap guru Kemenag harus bisa tampil didepan menjadi panutan masyarakat luas terkait masalah keagamaan,”terang H. Arsan. (Faisal)

Bagikan :