Ka. Kemenag Terima Tanda Kehormatan 20 Tahun Masa Kerja

Ka. Kemenag Terima Tanda Kehormatan 20 Tahun Masa Kerja

Bengkulu Selatan (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan (BS) H.Arsan S Ibrahim, M.HI menerima tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia (RI) pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 RI, tanda kehormatan Saptalancana Karya Sapta 20 Tahun disermatkan dan diserahkan langsung oleh Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM usai upacara HUT RI di lapangan Sekundang Manna Senin, 17 Agustus 2020.

Bupati BS mengucapkan selamat kepada Ka. Kemenag BS atas penghargaan yang telah diraih semoga kedepan lebih baik lagi dalam mengemban amanah sebagi Ka. Kemenag BS, dalam kesempatan itu juga Beliau mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya , semoga kekompakan & kebersamaan  tetap terjalin.. “Selamat semoga kinerja kedepan lebih baik lagi, ” terangnya.

Ka. Kemenag mengucapkan terimakasih pada Bupati BS dan akan bertekat untuk lebih baik lagi dalam bersinergi untuk kemajuan Bengkulu Selatan yang maju dan religius. Beliau juga menyampaikan terimakasih atas hibah tanah lokasi pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) yang Insya Allah awal Oktober ini pembangunannya rampung.

“terimakasih, kami akan bertekat untuk lebih baik lagi dalam bersinergi untuk kemajuan Bengkulu Selatan yang maju dan religious, dan terimakasih atas hibah tanah lokasi pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) yang Insya Allah awal Oktober ini pembangunannya rampung,” tutup H. Arsan. (Faisal)

Bagikan :