Ka.Kua Kec.Kerkap Terima Kunjungan Bhabinkamtibmas

Ka.Kua Kec.Kerkap Terima Kunjungan Bhabinkamtibmas

Bengkulu Utara (Inmas)- Kepala KUA Kecamatan Kerkap, Razikin Fajri, S. Ag bersama dengan staf menerima kunjungan dan silaturahmi dari Baninkantibmas Polsek Kecamatan Kerkap Jum'at, 07 Agustus 2020 sekitar pukul 09.00 wib.

Adapun tujuan dari kunjungan dan silaturahmi dari Anggota Polsek Kecamatan Kerkap Bribka Andre dan Bribka Tri Rahadi yaitu melakukan giat Patroli serta berdialogis dengan Kepala dan Staf Kantor Urusan Agama Kecamatan Kerkap.

Di sampaikan oleh Bribka Andre bahwa kegiatan Patroli ini dalam rangka memantau situasi di tengah pandemi Covid-19 dari era "NEW NORMAL" ke era "ADAPTASI KEBIASAAN BARU" dan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Kecamatan Kerkap

“Sosialisasi Protokol Kesehatan harus selalu diutamakan, untuk itu Polri sebagai Mitra Masyarakat, mengajak seluruh masyarakat khususnya Kantor Urusan Agama untuk Ikut aktif memelihara Kamtibmas” Ucap Bripka Andre

Sementara itu,  Kepala KUA Kec. Kerkap Rajikin Fajri, S.Ag dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak polsek Kerkap yang sudah berkenan untuk berkunjung sekaligus memberikan sosialisasi tentang himbauan Kambtibmas ditengah pandemic COVID-19 terkhusuS bagi karyawan KUA Kerkap.

"Kami merasa sangat senang dan bersyukur sekali dengan kedatangan Anggota Polsek Kec.Kerkap, kami siap membantu Polri melaksanakan dan mensosialisasikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, karena KUA juga sesuai dengan Fungsinya yaitu Melayani masyarakat” Ucap Razikin.

Bagikan :