Ka. Kemenag Bengkulu Selatan Ikuti Rapat Pembentukan Petugas Upacara HUT Kemerdekaan RI

Ka. Kemenag Bengkulu Selatan Ikuti Rapat Pembentukan Petugas Upacara HUT Kemerdekaan RI

Bengkulu Selatan (Inmas) – walaupun negara indonesia masih dalam suasana masa Pandemi covid-19, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia adalah hal yang harus dilakukan guna untuk mengingat dan berterima kasih atas perjuangan yang telah dilakukan para Pahlawan, Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu selatan H. Arsan S. Ibrahim, M.HI menghadiri rapat pembentukan  petugas  upacara HUT Kemerdekaan RI yang dilakukan di ruang Satuan Intelkam Polres BS pada Kamis, (06/08).

Rapat ini diikuti  Bupati BS dalam hal ini diwakili Kabag Umum dan Kabag Humas Pemda BS, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan Dispora, perwakilan Kodim 0408, perwakilan Kemenkumham, dan Ketua PPI BS.

Dalam hal ini H. Arsan Menyampaikan bahwa rapat tersebut membahas tentang pembentukan petugas upacara  HUT kemerdekaan RI Ke 51, beliau merasa bangga Kemenag BS terus bisa ikut andil dalam pelaksaan upacara HUT Kemerdekaan RI di Bengkulu Selatan ini, dalam hal ini berdasarkan SK Bupati BS No. 100/341 bahwa Ka. Kemenag BS dalam upacara tersebut mendapat bagian sebagai Pembaca Do’a, dalam masa masih pandemi covid-19 maka  pelaksaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ini tetap mengikuti Peraturan yang telah ditetapkan, demi untuk mencegah penularan covid-19 di Bengkulu Selatan.

“ Alhamdulilah Kemenag BS terus bisa ikut andil dalam pelaksaan upacara HUT Kemerdekaan RI di Bengkulu Selatan ini, dalam hal ini berdasarkan SK Bupati BS No. 100/341 dalam upacara ini adalah sebagai Pembaca Do’a, semoga dengan semangat perjuangan, wabah covid-19 ini segera berakhir,” terangnya. (Faisal)

Bagikan :