Ka.Kemenag Puji Sarana Prasarana MAN 2 Bengkulu Utara

Ka.Kemenag Puji Sarana Prasarana MAN 2 Bengkulu Utara

Argamakmur (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H dengan didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Tirta Winata meninjau secara langsung sarana dan prasarana MAN 2 Bengkulu Utara. Selasa, (4/8).

Dalam kesempatan tersebut, H. Heriansyah langsung melakukan pengecekan tempat pencuci tangan dimana saat ini tempat Pencuci tangan sudah harus disediakan disetiap Madrasah serta sarana dan prasarana lainya.

Dikatakan H. Heriansyah dalam kesempatan tersebut bahwa dirinya mengapresiasi dan memuji persiapan dan upaya yang sudah dilakukan oleh pihak MAN 2 Bengkulu Utara.

Menurut H. Heriansyah, sarana dan prasarana penunjang kegiatan belajar mengajar sudah dinilainya cukup baik, termasuk juga dari segi penataan taman dan kebersihan lingkugan menurut beliau juga sudah bagus.

‘’Program ini tetap di pertahankan dan bila perlu bisa lebih di tingkatkan lagi untuk kedepanya agar madrasah kita menjadi lebih baik dan lebih maju dari sekolah lainya yang ada di Bengkulu Utara,’’ ujarnya.

Terakhir H. Heriansyah juga berpesan kepada seluruh tenaga pendidik dan Staf Tata usaha yang ada di Madrasah ini untuk bisa menjaga kedispilinan dan ketertiban dalam melaksanakan tugas. (Ribowo)

Bagikan :