Kunjungi MTs Plus Miftahul Falah, H. Heriansyah: Tingkatkan Sarana dan Prasarana Madrasah

Kunjungi MTs Plus Miftahul Falah, H. Heriansyah: Tingkatkan Sarana dan Prasarana Madrasah

Argamakmur (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H di damping Kasi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Tirta Winata beserta rombongon melakukan kunjungan kerja ke MTs Plus Miftahul Falah Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Seblat. Selasa, (4/8).

Kunjungan ini dalam rangka untuk melakukan verifikasi lapangan pendirian Madrasah baru yaitu, Madrasah Tsanawiyah Plus Miftahul Falah Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Seblat Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H dalam kesempatan tersebut menjelaskan, untuk proses pendirian Madrasah baru harus melalui beberapa tahapan dan persyaratan yang harus dilengkapi, dan jika persyaratan tersebut belum terpenuhi.  Maka persyaratan tersebut harus segera di lengkapi.

Selanjutnya H. Heriansyah juga meminta kepada pihak pengurus Madrasah agar dapat meningkatkan sarana dan prasarana yang ada di madrasah. Hal ni dilakukan guna untuk proses kelancaran kegiatan belajar mengajar di Madrasah.

“Untuk sarana dan prasarana yang ada saat ini sudah cukup memadai, namun harus bisa dilengkapi dan ditingkatkan lagi, guna memperlancar proses kegiatan belajar mengajar,” Ucap H. Heriansyah

Terakhir H. Heriansyah juga mengatakan untuk peningkatan mutu pendidikan, kuallifikasi tenaga pendidik juga harus menjadi fokus perhatian.

“Saya berharap untuk tenaga pendidik bisa lebih diperhatikan , karena dengan adanya tenaga pendidik yang memiliki kualifikasi tentunya akan dapat menarik minat masyarakat,” demikian Heriansyah mengakhiri. (Ribowo)

Bagikan :