Wujudkan Madrasah unggul, guru dan pengawas MIN 2 Benteng tingkat profesionalitas.

Wujudkan Madrasah unggul, guru dan pengawas MIN 2 Benteng tingkat profesionalitas.
Bengkulu Tengah (Inmas)- Semangat dan kekompakan yang ditunjukkan oleh dewan guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu terlihat saat respon dewan guru disaat pembinaan dari pengawas pembina pada MIN 2 Benteng selasa ( 4/8).
 
Waka bidang kurikulum MIN 2 Bengkulu Tengah Ibu Rabi'a Diana, S.Pd menyampaikan rasa terima kasih dan senang atas pembinaan yang dilakukan oleh pengawas pembina. " kami sangat senang sekali jika ada pembinaan langsung dari ibu pengawas Madrasah kepada kami dewan guru ini, apalagi terkait informasi dan kebijakan baru yang diterapkan pada suasana pandemi covid 19 saat ini. Terus terang dengan adanya perubahan sistem pelajaran saat ini, banyak yang belum kami ketahui seluruhnya". Ungkap Diana.
 
Selaku pengawas pembina madrasah Ibu Elismawarti, M.Pd.I menyampaikan beberapa hal penting terkait sistem pembelajaran diera digital memasuki tatatanan kehidupan baru. Lanjut Elis : " seorang guru saat ini wajib baginya untuk memahami dan mengoperasi serta mengeksekusi segala tugas tugas guru melalui media online. Apalagi saat ini kita masih dalam penetapan pembelajaran jarak jauh ( PJJ), nah dalam pjj ini kita mengajar sistem online melalui media internet. Untuk itu guru harus mampu mengikuti tren perkembangan dunia saat ini". Jelas Elis 
 
Acara pembinaan guru bertempat di ruang kantor MIN 2 Bengkulu tengah, dalam suasana bersemangat acara pembinaan tuntas sampai ahir berjalan sukses. (Rhm)
Bagikan :