Cleaning Service MIN 2 Benteng : Masih Covid-19, Kebersihan Madrasah Prioritas Utama

Cleaning Service MIN 2 Benteng : Masih Covid-19, Kebersihan Madrasah Prioritas Utama

Bengkulu Tengah (Inmas) -Mengahadapi era tatanan normal baru saat pandemi covid 19, kebersihan madrasah menjadi prioritas utama untuk menghindari virus corona yang mewabah saat ini. Dalam hal supaya madrasah selalu dalam kondisi bersih dan sehat, maka sangat dibutuhkan keaktifan petugas kebersihan madrasah (clearning service) seperti yang dilakukan petugas CS  MIN 2 Benteng (selasa 29/7).

Selaku petugas Cleaning Service Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah Winarti menuturkan: "Sudah menjadi tugas rutinitas saya dalam menjaga kebersihan di MIN 2 Benteng ini, apalagi saat ini dalam suasana pandemi covid 19, kondisi madrasah harus lebih bersih lagi luar dan dalam," Ucap winarti.

Dalam urusan kebersihan Madrasah ada kebijakan kebijakan penting yang terapkan pada MIN 2 Benteng. H. Rahman Umar, S.Ag. M.Pd.I selaku Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah, ia mengatakan ditengah wabah pandemi covid 19 yang melanda saat ini sudah menjadi tugas cleaning service selaku petugas yang melayani kebersihan di MIN 2 Benteng.

‘’Ini untuk meningkatkan intensitas kinerjanya supaya madasah tetap selalu bersih dan sehat. Jika madrasah bersih, maka semua warga madrasah menjadi aman dan nyaman dalam bekerja. Lakukan pekerjaan dengan ikhlas dari hati, jangan merasa  terpaksa supaya semuanya menjadi bahagia dan ceria,’’ ungkapnya.

Lebih lanjut Rahman memberi apresiasi kepada petugas CS MIN 2 Benteng yang sudah menjalankan perannya sebagai penjaga dan pelayan kebersihan pada madrasah selama ini sehingga MIN 2 selalu tetap bersih, indah, nyaman dan bahagia. (Rhm)


 

Bagikan :