Gelar Do’a Bersama, Kakan Kemenag MM: Ini Wujud Kebersamaan dan Rasa Syukur Kita

Gelar Do’a Bersama, Kakan Kemenag MM: Ini Wujud Kebersamaan dan Rasa Syukur Kita

Mukomuko (Inmas) - Dalam rangka memupuk kebersamaan dan sebagai wujud rasa syukur. Senin, (3/8) kantor kementeraian Agama kabupaten Mukomuko mengadakan acara do,a bersama dan syukuran ibadah Kurban yang telah dilaksanakan dilingkungan kemenag Mukomuko beberapa hari lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan dil Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Mukomuko ini dilakukan dengan penuh keserhanaan dan dihadiri langsung oleh kepala Kemenag Mukomuko, Para Kasi dan seluruh pegawai dilingkungan Kemenag Mukomuko.

Dalam kesempatan tersebut kepala kemenag Mukomuko Mansyahri, S.Ag, MHI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dilingkungan kemenag Mukomuko atas suksesnya pelaksanaan Kurban yang telah dilakukan beberpa hari yang lalu, “Mudah mudahan apa yang telah kita lakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tuturnya.

            Mansyahri juga menambahkan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan wujud kebersamaan dan rasa sykukur kita semua atas kesempatan yang telah Allah berikan kepada kita sehingga tahun ini Kemenag Mukomuko masih bisa melaksanakan Ibadah kurban.

“Saya berharap kedepannya kegiatan ini dapat terus dpertahankan dan ditingkatkan terutama dari jumlah hewan kurban, sehingga pendistribusian daging kurban dapat kita lakukan lebih luas lagi dan semakin banyak pula masyarakat yang menikmati” harapnya. (Tisna)

Bagikan :