Shalat Ied di Giri Mulya, Kakan Kemenag BU: Ini Baik, Untuk Menjallin Silaturahmi Masyarakat

Shalat Ied di Giri Mulya, Kakan Kemenag BU: Ini Baik, Untuk Menjallin Silaturahmi Masyarakat

Bengkulu Utara (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menyelenggarakan Shalat Idul Adha 1441 H di Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara pada Jum’at, (31/7).

Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 yang di gelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H.Mi’an, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Sekda Bengkulu Utara, Kepala SKPD Bengkulu Utara serta Masyarakat sekitar Kecamatan Giri Mulya.

Bupati Ir. H. Mian, dalam sambutanya mengatakan bahwa Selama dia mengemban amanah, banyak membuat kebijakan. Yakni jajaran Pemda dalam menggelar shalat ied, idul adha dan berqurban,  dilaksanakan secara safari disetiap kecamatan, yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi ke seluruh masyarakat.

‘’Untuk tahun ini kami jajaran pemda BU shalat dan berqurban di kecamatan Giri Mulya. Setelah tahun-tahun sebelumnya di Kecamatan Kerkap, Padang Jaya, Lais, dan Marga Sakti Seblat (MSS),’’ katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dirinya mendukung kebijakan yang telah di canangkan oleh Bupati Bengkulu Utara.

“Dengan adanya kegiatan Shalat Ied secara safari ini, tentunya ini baik untuk menjallin silaturahmi masyarakat, tentunya saya sangat mendukung sekali kebijakan yang di buat oleh Bapak Bupati” demikian ungkapnya. (Ribowo)

 

Bagikan :