Pandemi Covid-19, Ka. MIN 1 Bengkulu Utara Ajak Wali Murid Patuhi Protokol Kesehatan

Pandemi Covid-19, Ka. MIN 1 Bengkulu Utara Ajak Wali Murid Patuhi Protokol Kesehatan

Bengkulu (Humas) - Kepala MIN 1 Bengkulu Utara, Hambali, S.Pd mengajak kepada wali Murid untuk dapat bersama-sama mematuhi Protokol kesehatan dengan memberikan pengarahan dan edukasi kepada anak-anaknya.
 
Hal ini disampaikan Hambali saat mengadakan Rapat bersama dengan wali murid pada Selasa, (28/7) di ruang pertemuan MIN 1 Bengkulu Utara.

Dikatakan Hambali di hadapan wali murid, bahwa dirinya sangat berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh wali murid agar bisa terus mengingatkan anak-anaknya untuk selalu waspada dan membiasakan diri menjaga kebersihan.

“Peran dan dukungan dari seluruh wali murid disini sangatlah kami harapkan guna menhindari siswa-siswi kita agar terhindar dari bahaya Covid-19, tentunya dengan kita bersama-sama untuk selalu mengingatkan anak-anak kita untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan” Ucap Hambali.

Lebih lanjut Hambali juga menyampaikan permohonan maaf apabila untuk saat ini pihak MIN 1 Bengkulu Utara bisa optimal dalam melaksanakan proses pembelajaran di madrasah, namun dirinya bersama dengan seluruh guru yang ada di MIN 1 Bengkulu utara akan berusaha untuk memberikan yang terbaik demi pendidikan siswa-siswi MIN 1 Bengkulu Utara.

“Untuk saat ini proses pembelajaran di Madrasah tidak bisa dilaksanakan secara langsung dimadrasah dan belum bisa berjalan dengan normal dan maksimal, namun kami dewan guru sudah mensiasatinya dengan untuk melaksanakan proses pembelajaran secara berkelompok dan juga kami akan memberikan yang terbaik untuk siswa-siswi kami” Ucap Hambali. (hb)

Bagikan :