Mulai Dilirik Pengurus Masjid, Naskah Khutbah Idul Adha Gratis

Mulai Dilirik Pengurus Masjid, Naskah Khutbah Idul Adha Gratis

BENGKULU SELATAN (Inmas) – Pengurus masjid dalam wilayah Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, mulai melirik dengan mengambil naskah khutbah idul adha yang telah dipersiapkan panitia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, KUA masih menjadi rujukan sehingga beberapa naskah baik itu dari Kanwil Kemenag Bengkulu maupun dari lintas Kantor Kemenag, juga dipersiapkan tinggal lagi pengurus masjid yang memilih mana yang tepat untuk disampaikan ditengah jamaah nanti.

“Ya benar sudah mulai ada yang mengambil naskah khutbah idul adha, kita persiapkan silakan diambil gratis,” ujar Kepala KUA Drs.H.Winraini.M.HI

Winraini tetap meminta seluruh pengurus masjid mematuhi protap covid-19 dalam pelaksanaan shalat nanti, persiapkan alat kebersihan sama seperti pada pelaksanaan shalat lainnya. ''Ini penting diingatkan, karena pandemic ini masih tetap berjalan, agar upaya dalam pemutusan mata rantai ini berhasil,'' katanya.

Winraini juga berharap rekan-rekan penyuluh yang ada di lapangan aktif memantau dan memberikan bimbingan kepada masyarakat dalam hal upaya pencegahan ini. “Jangan sampai terlena, belum selesai corona ini, ayo tetap patuhi imbauan pemerintah,” demikian Winraini. (salim/humas)

Bagikan :