Lagi, Bhakti Kominfo Maintanance Perangkat Internet MTsN 6 Mukomuko

Lagi, Bhakti Kominfo Maintanance Perangkat Internet MTsN 6 Mukomuko

Mukomuko (Inmas) - Mengingat peran penting jaringan internet di masa kini, termasuk dalam dunia pendidikan, Bhakti kominfo, setelah melakukan pemasangan perangkat Internet pada Februari 2020 yang lalu, kini, Senin (27/07), team datang kembali untuk melakukan Maintenance.

Teknisi Bakti Kominfo, Neli Yansa Putra mengatakan bahwa kedatangan dirinya sebagai teknisi Visat untuk mengecek perangkat Visat apakah masih berfungsi dengan baik atau ada yang perlu diperbaiki.

“Perbaikan itu bisa jadi dalam bentuk pergantian komponen yang rusak, atau sekedar menyetel ulang posisi untuk mendapatkan sinyal yang terbaik,” kata Neli.

Kepala MTsN 6 Mukomuko, Triyono, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada team Bhakti Kominfo yang telah memberikan fasilitas berupa perangkat jaringan internet secara gratis. Menurutnya fasilitas itu sangat bermanfaat untuk kegiatan di madrasah.

“Kini di era teknologi canggih, jika madrasah tidak mengikuti perkembangan, maka madrasah akan ditinggalkan, karena lembaga pendidikan lain juga bersaing dan terus berinovasi. Semoga madrasah tetap menjadi yang terbaik dengan mengkuti perkembangan yang ada,” demikian Triyono. (Mustopa)

Bagikan :