Kabid Haji Dan Umroh Berkunjung Ke Kemenag BS, H. Ramlan: Saya Bangga Kepada Kemenag Bengkulu Selatan

Kabid Haji Dan Umroh Berkunjung Ke Kemenag BS, H. Ramlan: Saya Bangga Kepada Kemenag Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan (BS) H. Arsan S. Ibrahim, M.HI mendapat kunjungan dari Kapala Bidang (Kabid) Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu  Drs. H. Ramlan, M.HI pada Senin, (27/07).

Ka. Kemenag BS H. Arsan S. Ibrahim, M.HI menyambut hangat kedatangan Kabid Haji dan Umroh beserta rombongan, dan mengungkapkan terima kasih kepada Kabid Urais dan Binsar karna telah bersedia berkunjung ke kantor Kemenag BS ini, beliau mengungkapkan harapan dengan berkunjungnya Kabid Haji dan Umroh ini dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan Kantor Kemenag BS ini, dan semoga setelah ditinjau secara langsung proses pembanguan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kemenag BS dapat terselesaikan tepat waktu.

"terima kasih kepada Kabid Urais dan Binsar karna telah bersedia berkunjung ke kantor Kemenag BS, semoga kunjungan ini dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan Kantor Kemenag BS, dan semoga setelah ditinjau secara langsung proses pembanguan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kemenag BS dapat terselesaikan tepat waktu”, terang H. Arsan.

Dalam hal ini Kabid Haji dan Umroh menyampaikan rasa bangga kepada Kemenag BS karena melihat progress pembangunan yang sangat baik, Kemenag BS Bengkulu Selatan ini adalah Kabupaten pertama yang membangun Gedung PLHUT di provinsi Bengkulu. “saya sangat Bangga”, ungkap H. Ramlan. (Faisal)

Bagikan :