Kunker Kasubag Keuangan Kanwil Kemenag: Rehab Dan Bangunan Baru Oleh Pihak Pupr Di MTsN 3 Bengkulu Selatan Ini Aset Bmn Kita Yang Harus Dijaga

Kunker Kasubag Keuangan Kanwil Kemenag: Rehab Dan Bangunan Baru Oleh Pihak Pupr Di MTsN 3 Bengkulu Selatan Ini Aset Bmn Kita Yang Harus Dijaga

Bengkulu Selatan (Inmas)- Selasa, 28 Juli 2020 MTsN 3 Bengkulu Selatan mendapat kunjungan kerja dari Kasubag Keuangan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Bapak H. Matridi, S. Ag. MAP beserta rombongan dalam rangka melakukan pendampingan penginputan Transfer Keluar dan Transfer Masuk, Arsip Data Komputer (ADK)  serta Koreksi Perubahan Nilai Kuantitas dalam aplikasi Simak BMN pada Satuan Kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam pelaksanaan kunjungan kerja ini Bapak H.  Matridi, S. Ag. MAP menyampaikan Bahwa: “ data dukung dalam kegiatan ini sangat diperlukan oleh karena itu bangunan yang sudah di rehab dan bangunan baru yang dikerjakan pihak PUPR nantinya akan menjadi aset  BMN  pada Satker MTsN 3 Bengkulu Selatan,  ke depannya dipastikan kecocokaan nilai harga yang ada sama dengan apa yang tertera di Simak BMN,  hal ini penting karena ini merupakan aset yang harus dijaga oleh satker dalam hal ini MTsN 3 Bengkulu Selatan”. 

Kepala MTsN 3 Bengkulu Selatan (Buyung Kalil, M.Pd.I) menyambut baik kegiatan ini, kedepannya semua aset barang benar-benar ada dan ditemukan baik dan nilai harganya yang sesuai dengan simak BMN.  Disamping itu juga memudahkan pihak Madrasah untuk menjaga dan mengelola aset tersebut.  Semua ini tak terlepas dari kerjasama kita semua dan semoga operator Simak BMN benar benar valid dalam melaksanakan kegiatan dalam mendata aset Negara. (Byg/Is)

Bagikan :