Ciptakan Rasa Nyaman, KUA Lais Benahi Sarana Prasarana

Ciptakan Rasa Nyaman, KUA Lais Benahi Sarana Prasarana

Bengkulu Utara (Inmas)- Salah satu upaya untuk menciptakan rasa nyaman dalam bekerja  bagi pegawai, KUA Kecamatan Lais Kabupaten terus melakukan pembenahan, salah satunya dengan pengecatan dinding  Gedung KUA.

Kepala KUA Kecamatan Lais, H. Sahidin, S. Ag ditemui pada Jum’at, (24/7) menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan pegawai yang ada di Kecamatan Lais terus berupaya untuk mempercantik dan memperindah lingkungan kantor.

Hal di lakukan sebagai salah satu upaya untuk membuat pegawai KUA yang ada maupun masyarakat yang datang ke kantor  merasa nyaman dan betah ketika berada dan berkunjung ke  Kantor.

“Kami bersama dengan rekan-rekan pegawai yang ada di KUA ini setiap Jum’at padi melakukan kegiatan gotong royong untuk mempercantik dan memperindah KUA, dan pada Jum’at ini kami melakukan pengecatan dinding kantor” Ucap H. Sahidin.

Lebih Lanjut H. Sahidin mengatakan, selain untuk meningkatkan sarana dan prasarana, dirinya juga selalu mengingatkan seluruh pegawainya untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat diatas kepentingan pribadi.

Terakhir H. Sahidin juga senantiasa mengingatkan kepada seluruh pegawainya untuk selalu menerapkan sifat disiplin dan keratif dalam bekerja. H. Sahidin

Bagikan :