Kakan Kemenag Kota Bengkulu Rakor Bersama Jajaran, Fokus Pada Prestasi Olah Raga

Kakan Kemenag Kota Bengkulu Rakor Bersama Jajaran, Fokus Pada Prestasi Olah Raga

Kota Bengkulu (inmas) 28/07-Jumat Siang 24 Juli 2020, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu kembali melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajarannya.

Rakor yang dilaksanakan di Aula Kemenag Kota Bengkulu ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. dan diikuti oleh Kasubbag TU, H. Sumaryatim, S.HI. beserta seluruh Kasi dan Ka. Penyelenggara, 9 orang Kepala KUA Kecamatan, orang Kepala MIN 1 dan MIN 2, Kepala MTsN 1 dan MTsN 2, serta Kepala MAN 1 dan MAN 2 Kota Bengkulu.

Dalam Rakor ini, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. menyampaikan beberapa hal, pertama adalah tentang lahan Pemda yang akan dihibahkan oleh Walikota Bengkulu bagi pembangunan KUA Kecamatan dan Madrasah Terpadu. Beliau menyampaikan, bahwa hal ini merupakan hasil kerja keras semua jajaran Kemenag Kota Bengkulu, yang telah mengajukan proposal serta langsung melaksanakan survey pada lahan dimaksud. Beliau, berharap agar proposal tersebut dapat disetujui. Sehingga, pembangunan KUA, madrasah serta renovasi Kantor Kemenag Kota Bengkulu dapat segera terealisasi.

Kemudian, Beliau menyampaikan harapannya agar Kantor Kemenag Kota Bengkulu menjadi yang terdepan. Meraih prestasi terbaik di semua lini. Khususnya jelang bulan Agustus. Dimana, rencananya akan dilaksanakan turnamen Piala Bergilir Bola Volly. Beliau mengharapkan agar Kemenag Kota Bengkulu dapat menjadi jawara. Dimana, hal ini juga sudah Beliau sampaikan pada pertemuan sebelumnya bersama para atlet di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu pada tanggal 14 Juli 2020 lalu.

Kemudian, ada penyampaian dari para kepala madrasah mengenai perkembangan dan kondisi terkini di madrasah pada masa Pandemi Covid 19. Serta penyampaian dari kepala KUA Kecamatan mengenai progress pengecatan gedung KUA, dan proses pencatatan nikah di KUA masing-masing.

Pada penutupnya, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. menyampaikan bahwa Rakor di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu ini akan rutin dilaksanakan pada minggu terakhir setiap bulannya. (Popi)

Bagikan :