Kemenag Kota Bengkulu Silaturahim dengan Walikota Terkait Lahan Hibah

Kemenag Kota Bengkulu Silaturahim dengan Walikota Terkait Lahan Hibah

Kota Bengkulu (inmas) 28/07-Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada awal bulan Juli 2020  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. telah bersilaturahim dengan Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE. dalam silaturahim tersebut dibahas tentang rencana Walikota Bengkulu yang akan menghibahkan lahan Pemda Kota Bengkulu bagi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan) dan pengembangan madrasah. Dalam silaturahim ini pula , Kemenag  Kota Bengkulu diminta segera membuat proposal yang  akan diperjuangkan ke pemerintah pusat di Jakarta.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, menanggapi dengan cepat niat baik Walikota tersebut. Dan telah melaksanakan survey pada lahan dimaksud.

Sebagi tindak lanjut, maka pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020 Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu kembali melaksanakan pertemuan silaturahim dengan Walikota Bengkulu. sekaligus menyampaikan proposal bagi rehabKantor Keenag Kota Bengkulu yang telah diminta oleh Walikota pada pertemuan sebelumnya.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. yang datang didampingi oleh Kasubbag TU, H.  Sumaryatim,  S.HI,  Kasi Pontren, Dr.  Intihan,  S, Ag,  MH,  Kasi PAI, Dr. Fahrurrazi,  M. Si. dan Kepala MAN 2 Kota Bengkulu disambut langsung oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE. beserta Wakil Walikota, Dedi Wahyudi, SE. dengan akrab dan santai.

Dalam silaturahmi tersebut walikota memberikan arahan bahwa Kemenag memiliki sinergitas dalam mewujudkan Kota Bengkulu Relegius dan Bahagia. Beliau juga menekankan lagi tentang hibah tanah untuk pembangunan Madrasah Terpadu serta renovasi Kantor Kemenag Kota Bengkulu sesuai proposal yang disampaikan pada kesempatan tersebut.

Sedangkan Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. dalam kesempatan tersebut selain memberikan proposal pembangunan madrasah, KUA dan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Beliau juga menyampaikan, bahwa Kemenag Kota ngkulu akan mensinergikan visi Kemenag dan visi Kota Bengkulu. Beliau menyatakan bahwa program Bengkulu Religius dan Bahagia memang sejalan dengan visi Kemenag RI.

Silaturahim ini berjalan lancar dan santai, dan diakhiri dengan dilaksanakannya sholat Ashar berjamaah. (Fahrurrazi/Popi)

Bagikan :