Ka.Kemenag Hadiri Penyerahan Dana Bedah Rumah Dari Baznas Bengkulu Selatan

Ka.Kemenag Hadiri Penyerahan Dana Bedah Rumah Dari Baznas Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu selatan (BS) H. Arsan S. Ibrahim, M.HI menghadiri acara penyerahan dana bedah rumah oleh Pemerintah Daerah (Pemda) BS dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) BS kepada keluarga Liham di desa Palak Siring, Kedurang beberapa waktu lalu.

Acara ini dihadiri Assinten III Aswan, SH mewakili Bupati Bengkulu Selatan,Ketua Baznas, Kapolsek Kedurang, Kepala KUA Kecamatan Kedurang, Camat Kecamatan Kedurang, Kepala Desa dan perangkatnya.

Dalam sambutannya H. Arsan menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga Liham sebagai penerima dana bedah rumah dari Baznas BS, maka dari itu patut bersukur atas terpilih menjadi salah satu peserta yang mendapat program pembedahan rumah ini, dan juga meminta kepada keluarga untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah Swt, karena tidak pernah menyangka akan mendapatkan bantuan bedah rumah ini, dan meminta kepada Kepala Desa selaku ketua panitia dan  masyarakat  terkhusus desa Palak Siring, agar kiranya dana sebesar Rp. 20.000.000,- yang akan diserahkan Pemda, dapat bertambah seperti di tempat lain, kita mengharapkan ada sumbangsih dari masyarakat.

“Selamat kepada keluarga liham sebagai penerima dana bedah rumah dari Baznas BS, saya minta kepada keluarga untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah Swt, dan meminta kepada Kepala Desa selaku ketua panitia dan  masyarakat  terkhusus desa Palak Siring, agar kiranya dana sebesar Rp. 20.000.000,- yang akan diserahkan Pemda dan Baznas ini dapat bertambah seperti di tempat lain, kita mengharapkan ada sumbangsih dari masyarakat

Ditambahkan Ka. Kemenag Berharap kepada Bupati Bengkulu Selatan, dalam hal ini diwakili Assisten III agar dana baznas ini dapat ditingkatkan , dan mohon untuk memanggil OPD yang pada bulan lalu tidak menyetorkan dana ZIS lagi, sementara dana Baznas ini didapatkan dari ZIS Pegawai Negeri Sipil (PNS).

”Berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Bupati Bengkulu Selatan, dalam hal ini diwakili Assisten III agar dana baznas ini dapat ditingkatkan , dan mohon untuk memanggil OPD yang pada bulan lalu tidak menyetorkan dana ZIS sementara dana Baznas ini didapatkan dari ZIS Pegawai Negeri Sipil (PNS), mohon untuk ditindaklanjuti”tegas H. Arsan.

Dalam hal ini Bupati BS diwakili Asisten III menyambut baik atas program bedah rumah dari Baznas ini, dan akan menindaklanjuti apa yang telah disampaikan Ka. Kemenag BS, dan akan memenaggil OPD yg mulai bulan kemaren tidak  menyetorkan dana ZIS ke Baznas, dan meminta kepada Baznas untuk menyerahkan laporan OPD mana saja yang tidak menyetorkan dana ZIS.

” Pemda sangat menyambut baik atas program bedah rumah dari Baznas ini, dan akan menindaklanjuti apa yang telah disampaikan Ka. Kemenag BS, dan akan memenaggil OPD yg mulai bulan kemaren tidak  menyetorkan dana ZIS ke Baznas, dan meminta kepada Baznas untuk menyerahkan laporan OPD mana saja yang tidak menyetorkan dana ZIS”, tegas H. Aswan.(Faisal)

Bagikan :