Covid-19, Hentikan KBM, Siswa-siswi MI Al Hikmah Belajar Secara kelompok

Covid-19, Hentikan KBM, Siswa-siswi MI Al Hikmah Belajar Secara kelompok

BENGKULU UTARA (HUMAS) - Mewabahnya Covid-19 di Indonesia membawa dampak dan berpengaruh terhadap pendidikan terkhusus di Kabupaten Bengkulu Utara. Hampir seluruh sekolah yang ada di Bengkulu Utara menghentikan sementara akktivitas belajar secara tatap muka.

Salah satu sekolah yang ikut terimbas adalah MI Al Hikmah Desa Taba Padang Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara yang terpaksa menghentikan kegiatan belajar mengajar di sekolah dan menggantinya dengan belajar di rumah secara berkelompok.

Kepala MI Al Hikmah Desa Taba Padang Kol, Riswan, S.Pd menuturkan bahwa Proses Kegiatan Belajar mengajar siswa-siswinyadi sekolah sudah lama dihentikan, dan untuk mengantinya, siswa-siswinya melakukan belajar di rumah secara kelompok-kelompok.

''Setiap harinya dewan-guru yang ada di MI Al Hikmah selalu mendatangi kelompok belajar siswa-siswinya secara bergantian di tempat yang berbeda, hal ini dilakukan guna memastikan proses pembelajaran tetap berjalan dan siswa-siswinya bisa mengenyam pendidikan di tengah pandemi ini,'' katanya.

Riswan berharap Pandemi Covid-19 bisa segera berlalu, dan siswa-siswinya bisa belajar dengan normal kembali di sekolah. (Riswan)

Bagikan :