MIN 2 Benteng tumbuhkan semangat baru di era normal baru

MIN 2 Benteng tumbuhkan semangat baru di era normal baru
Bengkulu Tengah (Inmas)-Memasuki tatanan normal baru merupakan suatu hal baru dalam dunia pendidikan khususnya bagi guru-guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah, Jumat, 24/7. 
 
Sangat berbeda dengan situasi sebelumnya, dimana pasilitas perlengkapan kesehatan lingkungan Madrasah merupakan hal utama dibutuh dalam menghadapi era tananan normal baru saat ini 
 
Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Bengkulu Tengah H.Rahman Umar, S.Ag. M.Pd.I dalam ungkapannya mengatakan MIN 2 Bengkulu Tengah siap memasuki era norma baru dengan segala persiapan persiapan yang sudah dipersiapkan. Seperti menghiasi lingkungan madrasah dengan berbagai lukisan yang penuh bermakna serta melakukan sterilisasi lingkungan madrasah dengan melakukan penyemprotan desinfektan serta melengkapi alat alat protokol kesehatan  seperti alat pengukur suhu tubuh, penyediaan kran mengalir tempat cuci tangan dan pembagian masker kepada seluruh siswa. 
 
Lanjut Rahman, seluruh dewan guru semuanya siap menjalankan tugas di era normal baru dengan semangat baru, Hal ini terpantau dari aktifitas guru di masa new normal melakukan pembelajran daring maupun luring.(Rhm)
Bagikan :