MIN 5 Bengkulu Mantapkan Persiapan Penyembelihan Hewan Kurban

MIN 5 Bengkulu Mantapkan Persiapan Penyembelihan Hewan Kurban

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala  MIN 5 Bengkulu Tengah Lestari Sri Rezeki. S.Pd.S.Sos.I menggelar  rapat persiapan penyembelihan hewan Qurban tahun 1441 H atau 2020 M. Rapat tersebut di adakan di ruang guru dan di hadiri oleh seluruh dewan guru beserta staf TU dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pada rapat kali ini membahas tentang penentuan waktu penyembelihan, nama dan tugas panitia, tukang penyembeli hewan, sarana dan prasarana untuk menyembelih, dan yang terpenting adalah tata cara pembagian kepada seluruh wali murid.

Zaudi Apion,S.Pd selaku Ketua Panitia Qurban menjelaskan  Ini pertama kalinya melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di sekolah. Jadi kegiatan ini harus terlaksana dengan baik meski di tengah maraknya wabah virus corona.

"Rencananya pengambilan daging Qurban nanti akan kita bagi berdasarkan jam. saya sangat mengharapkan kerjasama kepada seluruh dewan guru dan panitia agar bekerja sesuai dengan Tupoksi  masing- masing sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,"ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Kepala MIN 5 Bengkulu Tengah menyampaikan Allhamdulillah tahun ini kita bisa melaksanakan Qurban. "semoga pelaksanaan Qurban nantinya dapat berjalan dengan lancar, disesuaikan dengan aturan pemerintah terkait tata cara pelaksanaan qurban di Tengah Pademi ini, dan jangan lupa tetap selalu menggunakan protokol Kesehatan" Harap Lestari. (Emi)

Bagikan :