Lagi, MIN I Bengkulu Tengah Penyemprotan Disenspektan

Lagi, MIN I Bengkulu Tengah Penyemprotan Disenspektan

Bengkulu Tengah (Inmas) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri I Bengkulu Tengah kembali melakukan penyemprotan insfektan yang ketiga kalinya untuk sejumlah ruangan dan halaman untuk mencegah penyebaran covid-19.

Covid-19 telah menyebar, tetapi diharapkan tidak panik, karena banyak cara sehat dan bijaksana untuk mencegah penularan virus covid-19 ini.  Apalagi setelah melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan masa baik dalam kapasitas banyak maupun sedikit. Kegiatan penyemprotan desinspektan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Juli 2020 oleh seluruh guru secara bergantian.

Emiyati, M.Pd. selaku Kepala Madrasah menyampaikan penyemprotan ini dilakukan kembali untuk ketiga kalinya di MIN 1 Bengkulu Tengah, mengingat mulai hari Senin, 13 Juli 2020 selama tiga hari berturut-turut diadakan sosialisasi kepada wali siswa secara bergiliran di dalam ruang kelas. Pengumpulan masa ini dikhawatirkan menimbulkan wabah covid yang terbawa bersamaan kedatangan tamu-tamu madrasah ini

‘’Upaya penyemprotan desinspektan dilakukan seluruh guru menjadi pencegah tersebarnya wabah di lingkungan sekitar. Agar, wabah covid-19 ini bisa segera terputus mata rantainya dan bisa kembali beraktifitas dengan normal kembali,’’ tambah Emi menutup penjelasannya. (Emi/LDR).

 

Bagikan :