Bersama Wali siswa, MIN 2 Benteng Mantapkan Persiapan KBM 2020

Bersama Wali siswa, MIN 2 Benteng Mantapkan Persiapan KBM 2020

Bengkulu Tengah (Inmas) -Menghadapi era new normal Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah menggelar rapat bersama wali murid peserta didik baru sekaligus memperkenalkan program program pendidikan pada MIN 2 Bengkulu Tengah, Selasa, (21/07).

Rapat diselenggarakan di ruang kelas MIN 2 Bengkulu Tengah pada pukul 08.00 wib. Sebelum memasuki ruangan, untuk memastikan kesehatan para peserta rapat wali murid dan anak di cek suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Selaku wali kelas 1 ibu Sidariyah, S.Pd.I  memperkenalkan diri kepada siswa/i dan wali murid, dan juga memperkenalkan ruang kelas 1 sebagai tempat belajar siswa sisaat pembelajaran tatap muka nantinya.  Selanjutnya  orang tua/wali murid mendengarkan materi yang disampaikan oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar, S.Ag.M.Pd.I.

Dalam arahannya Rahman menyampaikan tentang peraturan dan tata tertib yang berlaku di Madrasah Ibtidaiyah Negeri2 Bengkulu Tengah, sekaligus menyampaikan tentang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dimasa pandemi covid 19. Terlihat para peserta rapat orang tua/ wali murid begitu antusias mengikuti acara sampai selesai.(Rhm)

Bagikan :