Kasi Penmad Memasuki Purna Tugas, Kemenag Kaur Gelar Perpisahan

Kasi Penmad Memasuki Purna Tugas, Kemenag Kaur Gelar Perpisahan

Kaur (Inmas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur menggelar perpisahan dengan Kasi Pendidikan Madrasah H. Muhammad Nasir, SPd yang akan memasuki masa purna bhakti.

Acara perpisahan yang digelar di Aula Kemenag Kaur pada Selasa, (21/07), dihadiri oleh Kakan Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH, Kasubag TU, para Kasi/Penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Kaur.

Dalam sambutannya, Kasi Pendidikan Madrasah Muhammad Nasir yang akan memasuki purna tugas menyampaikan terima kasih kepada Kakan Kemenag dan jajarannya yang selama ini menjadi mitra dirinya selama bertugas di Kantor Kemenag Kabupaten Kaur.

Selain itu dirinya juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kemenag Kaur, untuk terus semangat dalam pengabdian. Menurutnya, keputusan menjadi ASN merupakan suatu komitmen untuk menjadi abdi negara yang tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“saya mohon pamit dan saya minta maaf kepada seluruh seluruh rekan kerja dan masyarakat jika ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja selama saya bertugas di Kementerian Agama, baik selama bertugas di MTs N 1 Kaur, MAN Kaur maupun di Kemenag Kabupaten Kaur” imbuhnya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kaur Zainal Abidin dalam sambutannya menyampaikan bahwa loyalitas dan totalitas Kasi Pendidikan Madrasah  dalam bekerja agar kiranya dapat dijadikan contoh ASN Kemenag Kaur.

“saya atas nama Pemerintah menyampaikan terimakasih kepada Bapak Muhammad Nasir dan keluarga atas dedikasinya kepada Kementerian Agama Kabupaten Kaur” ungkapnya.

Acara perpisahan dan pelepasan Kasi Pendidikan Madrasah yang memasuki purna tugas ini diselenggarakan dengan sederhana dan dalam suasana haru. (Puji)

Bagikan :