MAN 2 Kepahiang Simak Antusias Panduan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

MAN 2 Kepahiang Simak Antusias Panduan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Kepahiang (Inmas) – Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd melalui Ka. Tata Usaha (TU) Ujang Supardi, S.IP sambut kehadiran Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kab. Kepahiang yang berlangsung di Panggung Budaya Kompleks MAN 2 Kepahiang.

“Kami menyambut baik kehadiran dari Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kab. Kepahiang untuk menyampaikan protol kesehatan, sehingga dari kehadiran mereka menyosialisasikan protokol kesehatan dapat memberikan ilmu kepada kami dalam menghindari tertularnya virus corona,” kata Ujang.

Ketua Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kab. Kepahiang Pasaribuh menyampaikan bahwa keluarga besar MAN 2 Kepahiang agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam pencegahan merebaknya wabah virus corona saat ini. Ada pun yang perlu diperhatikan agar terhindar dari virus corona yakni cuci tangan atau gunakan sanitizer secara kontinyu, gunakan masker atau pelindung wajah, jangan berkerumun/ jaga jarak.

“Kami hadir bersama 5 instansi yang bersinergi dalam memberantas penyebaran virus corona, yakni Pasaribu dari Polres, Edo dari Satpol Pamong Praja, Supran dari TNI, J. Abdullah dari LLAJR, semua kami membawa anggota masing-masing,” tambah Pasaribu.

Diakhir sambutannya Pasaribu berharap agar keluarga besar MAN 2 Kepahiang tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,  sehingga dapat terhindar dari virus conona dan keluarga besar MAN 2 Kepahiang sehat semua, sehingga dapat melaksanakan pembelajaran seperti sebelum merebaknya virus corona. (Erna)

 

Bagikan :