Kakan Kemenag RL Puji Semangat MI dan MA Miftahul Jannah

Kakan Kemenag RL Puji Semangat MI dan MA Miftahul Jannah

Curup (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Rejang Lebong Drs.H. Lapulangi, MM bersama dengan pengawas dan Kepala Kasi Madrasah M. Anditiawarman Budi, S.Ag melakukan kunjungan kerja MI dan MA Miftahul Jannah. Dalam kesempatan itu, dia memuji dan mengaku bangga dengan semangat dan kinerja dewan guru kedua Madrasah tersebut.

"Saya bangga dengan kinerja dewan guru MI dan MA Miftahul Jannah yang tahun ini bisa mendapatkan 128 siswa baru untuk semua jenjang. Ini menjadi tolak ukur bahwa perkembangan Madrasah di Kab Rejang Lebong meningkat sehingga perlu pelayanan yang baik dan perlu di tingkatkan," kata Ka. kemenag RL

Lapulangi yang juga memberikan bimbingan kepada kepala madrasah dan seluruh dewan guru khususnya tentang perkembngan lembaga pendidikan madrasah juga mengatakan, persaingan Madrasah semakin tahun semakin meningkat. Karenanya catatan penting yang diharapakan oleh kemenag adalah penambahan fasilitas pengembangan dan daya tarik seperti Rabbana atau hadrah dan juga pengadaan Alat Marching Band untuk tingkat MA.

‘’Dengan fasilitas yang lengkap. Saya sakin Madrasah ini akan berkembang pesat,’’ ujarnya optimis.

Sementara itu, pengurus Yayasan Bukit Kaba Asri Dra. H. Nurul Khairiyah, M. Si,  yang juga merupakan Anggota DPRD Kab rejang Lebong mengaku siap dengan akan menyediakan pengadaan alat Marching Band. Sehingga Madrasah nya bisa bersaing dengan Madrasah yang lain.  

‘’Dengan adanya daya tarik ini nantinya menjadikan Madrasah ini benar-benar unggul dalam bidang akademik dan Non Akademik sekaligus melengkapi Eskul yang sudah dikembangkan oleh madrasah seperti Kaligrafi,  Pencak Silat,  Sispala,  dan lain-lainnya,’’ demikian Nurul. (To'at Muhajir)

 

Bagikan :