Ka. Kemenag Bengkulu Selatan Pantau Reformasi Birokrasi Kemenag

Ka. Kemenag Bengkulu Selatan Pantau Reformasi Birokrasi Kemenag

Bengkulu Selatan (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bengkulu Selatan (BS) H. Arsan S. Ibrahim, S.Ag., M.HI pada Selasa, (21/07) pagi pantau langsung kinerja jajarannya di Kantor Kemenag BS.

Ka. Kemenag BS H. Arsan dalam pantauannya menyampaikan terima kasih atas kesungguhan jajarannya dalam menjalankan tugas terkait hasil penginputan data penilaian mandiri progres reformasi birokrasi ASN Kemenag BS semester pertama tahun 2020, telah selasai dilaksanakan oleh Urusan Kepegawaian, hal ini agar pengelolaan birokrasi dilingkup Kemenag BS dapat terkontrol dan terstruktur berdasarkan ketetapan yang ada, H. Arsan juga meminta setiap ASN lingkup Kemenag harus bisa diukur kinerjanya, agar reformasi birokrasi dapat tercapai dengan sebaik-baiknya, untuk membangun dan menjaga citra Kemenag Bengkulu Selatan tetap baik.

“saya sangat antusias kepada rekan-rekan jajaran, mereka bekerja iklas tanpa lelah, bahwa hasil penginputan data penilaian mandiri progres reformasi birokrasi ASN Kemenag BS semester pertama tahun 2020, telah selasai dilaksanakan oleh Urusan Kepegawaian, saya juga meminta setiap ASN lingkup Kemenag harus bisa diukur kinerjanya, agar reformasi birokrasi dapat tercapai dengan sebaik-baiknya, untuk membangun dan menjaga citra Kemenag Bengkulu Selatan tetap baik”, H. Arsan.

Ditempat yang sama operator RB Misnawarni, SE menyampaikan rasa syukur Karena tugas yang ia kerjakan telah selesai dikerjakan, Misnawarni juga menyampaikan bahwa Ada 8 aspek perubahan repormasi birokrasi Kemenag saat ini antara lain:

  1. Manajemen perubahan
  2. Penataan hukum dan perundang-undangan
  3. Penataan dan penguatan organisasi
  4. Penguatan tata laksana,
  5. Penataan sistem SDM aparatur,
  6. Penguatan akuntabilitas,
  7. Penguatan pengawasan,
  8. Peningkatan pelayan publik.

Ka. Kemenag BS mengharapkan agar ASN dilingkup Kemenag BS dapat menjalankan tugas dan fungsi (tusi) masing-masing, dengan niat dan nilai ibadah agar dapat menjalankan 8 area perubahan dan kehidupan dengan baik. (Faisal)

Bagikan :