Ka. Kemenag Bengkulu Selatan Bangga Pada Jajaran ASN Lingkup Kemenag

Ka. Kemenag Bengkulu Selatan Bangga Pada Jajaran ASN Lingkup Kemenag

Bengkulu Selatan (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bengkulu Selatan (BS) H. Arsan S. Ibrahim, S.Ag., M.HI berikan Apresiasi pada Pegawai Urusan Kepegawaian Kemenag BS pada Selasa, (21/07).

Dalam hal ini H. Arsan Menyampaikan terima kasih kepada tim Urusan Kepegawaian karena meskipun masih didalam masa pandemi covid-19 tim urusan kepegawaian Kemenag telah menuntaskan penginputan data Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (Simpeg) sebanyak 211 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kemenag BS, ini adalah bukti bahwa keseriusan dari tim dan seluruh ASN Kemenag dalam bekerja sama, sehingga penginputan Simpeg selesai tepat waktu.

“saya sangat mengapresiasi tim Urusan Kepegawaian yang telah bekerja iklas tidak kenal lelah siang maupun malam tetap bekerja demi untuk menuntaskan penginputan data Simpeg ini sebanyak 211 orang ASN lingkup Kemenag BS”, terang H. Arsan.

Disampaikan Operator Simpeg Kemenag BS Erwan Sanusi merasa bersyukur karena bisa menuntaskan penginputan data Simpeg Kemenag BS tepat waktu, penginputan data terhitung tanggal 1 Juni-30 Juni lalu, beliau juga mengatakan bahwa ini semua tidak terlepas dari nikmat yang maha kuasa, dan juga tidak terlepas dari motivasi dan bimbingan dari Ka. Kemenag BS.

“alhamdulilah penginputan data Simpeg sudah tuntas bulan kemaren, ini semua tidak terlepas dari nikmat yang maha kuasa, dan juga tidak terlepas dari motivasi dan bimbingan dari Ka. Kemenag BS, dan juga kerjasama dari rekan-rekan sekalian”, pungkas Operator Simpeg. (Faisal)

Bagikan :