Kunjungan Kabid Dan Kasi Madrasah Ke MTsN 1 Bengkulu Utara

Kunjungan Kabid Dan Kasi Madrasah Ke MTsN 1 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara (Inmas)- MTSN 1 Bengkulu Utara mendapat kunjungan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr. Junni Muslim, MA dan Kasi madrasah. Dalam kunjungan ini penempatan pertemuan dilaksanakan di ruang guru pada Kamis, 16 Juli 2020.

Kepala madrasah ibu Jemi Sundaya, M.Pd menerima langsung kedatangan Kabid beserta rombongan dengan senang hati, sebab dapat memotivasi dan mengembalikan semangat seluruh tendik yang ada di MTSN 1 Bengkulu Utara, Setelah melewati masa belajar Dalam Jaringan (Daring) dari rumah masing-masing agar senantiasa bersemangat dengan segala keterbatasan dalam penyampaian materi dan motivasi kepada siswa.

“Kami merasa sangat bersyukur karena pada kesempatan kali ini, MTsN 1 Bengkulu Utara bisa mendapat kunjungan dari Bapak Kabid. Semoga dengan adanya kunjungan ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi kami tenaga pendidik yang ada di MTsN 1 Bengkulu Utara” Ucap Jemi.

Sementara itu, Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu, Dr. Junni Muslim, MA dalam kesempatan tersebut memberi memotivasi warga madrasah agar melakukan yang terbaik buat siswa baik dalam pembelajaran maupun pembinaan walau dilakukan jarak jauh dimasa covid ini, tetap melaksanakan tupoksi masing-masing dengan maksimal sambil berdoa pandemi segera berakhir.

“Saya berharap kepada seluruh warga MTsN 1 Bengkulu Utara, baik itu dewan guru maupun staf Tata Usaha  agar bisa melakukan yang terbaik untuk siswa dalam pembelajaran  maupun pembinaan walaupun dilakukan jarak jauh di masa pandemi ini. Kita semua berharap wabah Covid in bisa segera berlalu sehingga proses pembelajaran bisa kembali normal.” harap beliau.

Ewin Sumarti

Bagikan :