MIN 1 Benteng Sukseskan Matsama

MIN 1 Benteng Sukseskan Matsama

Bengkulu Tengah (Inmas) – Tahun Pelajaran baru 2020-2021 sudah. Bagi peserta didik baru sebelum mengikuti pembelajaran diwajibkan mengikuti kegiatan masa taaruf siswa madrasah atau biasa disebut Matsama. Hal ini bertujuan agar peserta didik baru dapat mengenal lingkungan madrasah dengan baik. Kegiatan Matsama ini dilaksanakan pada hari Senin, 13 Juli 2020 secara langsung dengan menaati protokol kesehatan.

Kegiatan Matsama ini diketuai oleh Ibu Lena Afriyani, S.Pd., dibawah kordinator Bidang Pendidikan Ibu Riyani, M.Pd.I. dan dibuka secara langsung oleh Kepala Madrasah Ibu Emiyati, M.Pd. Kegiatan Matsama dilaksanakan selama satu hari dengan materi pengenalan madrasah baik sejarah mapun struktur organisasinya, tata tertib, kegiatan KBM, dan Ekstra yang ada di MIN 1 Bengkulu Tengah.

 Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah Emiyati, M.Pd. mengucapkan syukur Alhamdulilah dan berterima kasih kepada seluruh dewan guru dan PTT yang sudah menyukseskan kegiatan ini. Beliau berharap dengan kegiatan ini, peserta didik baru dapat lebih semangat dalam belajar.(Emi/LDR).

Bagikan :