JFU KUA Karang Tinggi Ikuti PJJ

JFU KUA Karang Tinggi Ikuti PJJ

Bengkulu Tengah (Inmas) -   Belum meredanya pandemic Covid-19 yang melanda Negeri ini membuat Balai Pendidikan dan Latihan Keagamaan Palembang tidak bisa melaksanakan pelatihan secara klasikal (tatap muka).

Maka untuk meningkatkan kecakapan dan keterampilan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama, Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Karang Tinggi mengutus pegawai Jabatan Fungsional Umum (JFU) untuk mengikuti Pelatihan Jarak Jauh (PJJ).

 PJJ dengan tema “ Peningkatan Kinerja Staf “ sedang berlangsung beberapa hari ini, ABD Pani, S.Ag selaku Kepala KUA Kec. Karang Tinggi saat dikonfirmasi via WA membenarkan bahwasanya dirinya mengutuskan salah satu pegawai JFU dikantornya untuk mengikuti PJJ tersebut. Menurutnya PJJ ini sangat bermanfaat untuk pegawai yang mengikuti pelatihan kali ini karena ilmu yang diberi dari Balai Diklat diharapkan bisa diaplikasikan secara nyata walaupun pelatihannya secara online atau daring.

“ Kepada pegawai yang mengikuti PJJ ini ikutilah Diklat dengan penuh disiplin dan semangat, karena yang mengikuti PJJ tersebut adalah orang-orang pilihan. Untuk itu jangan sia-siakan kesempatan langka ini untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja sebagai ASN di Kementerian Agama “, pesannya.

Pegawai JFU KUA Kec. Karang Tinggi yang diberi diklat PJJ tersebut atas nama Iyah Badriah, ketika ditemui usai mengikuti PJJ. Dirinya berujar, walaupun diklat dilaksanakan secara online, tidak mengurangi semangat dan antusiasme untuk mengikuti PJJ. Karena menurutnya, wawasan dan ilmu akan semakin bertambah, hal tersebut kedepannya akan sangat berguna untuk membantu tugas dirinya di Kantor sesuai dengan tema diklat yaitu Peningkatan Kinerja Staf. (iya)

Bagikan :