Monitoring dan pembinaan ASN dan PAI NON PNS KUA Kec. Ilir Talo

Monitoring dan pembinaan ASN dan PAI NON PNS KUA Kec. Ilir Talo

Seluma (Inmas) –Dimasa New Normal ditengah pandemi covid-19, Kepala Kementerian Agama Kab. Seluma, Drs. H. Mulya Hudori, M. Pd  bersama Kepala Penyelenggara Zakat Wakaf, Sidarlan, MH melakukan kunjungan ke Kantor Urusan Agama (KUA) di desa Dusun Baru Kec. Ilir Talo, Selasa, 21/07/20.

Dalam kunjungan itu, Ia memastikan semua pegawai KUA Kec. Ilir Talo dalam keadaan sehat.

"Pertama kita monitoring dimasa new normal dan memastikan pegawai sehat semua dalam artian tidak ada yang terpapar covid-19 dan semoga semuanya sehat," ungkap, Mulya saat bincang bincang pada saat pembinaan pada ASN dan Anggota Penyuluh Agama Non PNS Wilayah Kec. Ilir Talo.

Pada kunjungan itu, Mulya menekankan kepada pegawai KUA agar tetap semangat dan kinerja semakin baik serta jangan lupa selalu patuhi dan ikuti protokol kesehatan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 "ingatkan untuk selalu cuci tangan sebelum memasuki ruang kantor dan setiap habis beraktifitas, memakai masker untuk melindungi diri dan orang lain, jaga jarak, para pasangan memakai sarung tangan dan ini saya lihat sudah diterapkan di KUA Ilir talo ini," jelasnya. 

 Atas pembinaan tersebut, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Ilir Talo, H. Mahbain mengungkapkan akan selalu berkomitmen terhadap visi dan misinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terkhusus  di kec. Ilir Talo. (SA)

Bagikan :