Ka. KUA SA Pimpin Rapat Evaluasi dan Koordinasi Kinerja ASN dan PAI NON PNS Wilayah Semidang Alas

Ka. KUA SA Pimpin Rapat Evaluasi dan Koordinasi Kinerja ASN dan PAI NON PNS  Wilayah Semidang Alas

Seluma (Inmas) –Mengakhiri  program kerja di Semester I KUA Semidang Alas bersama seluruh ASN dan Penyuluh PAI Non PNS melaksanakan Rapat evaluasi dan Koordinasi bersama. Rapat bertempat di ruang Rapat Kantor Urusan Agama (KUA) Semidang Alas, senin, 20/07/20.

Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai sarana untuk evaluasi terhadap Kinerja ASN maupun Penyuluh Agama Islam Non PNS  dan juga dijadikan sebagai sarana silaturahmi untuk menjalin komunikasi bagi antar ASN dan penyuluh PAI Non PNS, sehingga lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya guna terciptanya Kinerja  yang lebih baik.

Rapat dipimpin oleh Bapak Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Abdullah, S.Ag. M.Pd. Dalam arahannya, Abdullah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yg telah bersama sama melaksanakan kegiatan di semester I dengan baik. Mudah-mudahan dimasa yang akan datang bisa semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Koordinator PAI Non PNS wilayah Semidang Alas, Tisan, S.Ag menambahkan bahwa PAI NON PNS akan lebih bersinergi lagi dengan KUA dan sejalan dalam proses pembangunan dan pelayanan keagamaan di masyarakat, sehingga kedua hal tersebut akan berjalan dengan baik dengan hasil kerja yang maksimal, tutur Tisan.

Dalam rapat tersebut dibahas beberapa hal yang berkaitan dengan program kerja di semester II hingga akhir tahun 2020 maupun kinerja penyuluhan agama dimasyarakat yang selama ini menjadi tugas pokok dari Penyuluh PAI NON PNS wilayah Semidang Alas yang berjumlah 8 orang.

Bagikan :