OSIS MAN Bengkulu Selatan Melukis Tembok

OSIS MAN Bengkulu Selatan Melukis Tembok

Bengkulu Selatan (Humas) -Pengurus OSIS MAN Bengkulu Selatan, melakukan penyelesaian pelukisan tembok pagar Madrasah. Pelukisan tembok di sebelah kanan pagar Madrasah ini, dikerjakan oleh tim grafis hingga Senin (20/7).

Pembina OSIS MAN Bengkulu Selatan Candra Irmawati, S.Pd, yang memantau pengerjaan melukis mengatakan, pelaksanaan melukis ini direncanakan rampung dalam pekan ini. Mengenai tema yang dilukis, diantaranya Goo Green, Ekskul, Ajakan luhur dalam Budi Pekerti,  dan kampanye menjaga lingkungan Madrasah.

“Kita ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk dipandang mata menguatkan ikonic madrasah, memberikan pesan moral bagi yang melihat, bahwa kewajiban kita bersama tampil asri, berbudi, bersih dan sehat, serta terbebas dari segala bentuk pencemaran, salah satunya melalui poster ini”, tuturnya.

Azan sang Ketua OSIS MAN Bengkulu Selatan mengatakan, pelukisan tembok ini dilakukan, dimana tembok dicat polos keseluruhan, baru kemudian dilakukan pelukisan oleh tim grafis, dengan perpaduan warna-warni.

“Kita lukis sesuai konsep yang diinginkan, diantaranya gambaran kegiatan ekskul dan tema madrasah lainnya. Grafis ini kita padukan dengan warna-warni, untuk menarik perhatian yang melihat”, pungkasnya. (Ich_AbuHanifah)

Bagikan :