Purna Tugas Suraini BA, KaKUA Kec. Talang Empat Adakan Perpisahan

Purna Tugas Suraini BA, KaKUA Kec. Talang Empat Adakan Perpisahan

Bengkulu Tengah (Humas) KUA Kecamatan Talang Empat  merupakan salah satu KUA yang ada di Kab.Bengkulu Tengah yang telah ada Semenjak Kab. Bengkulu Tengah menjadi Kabupaten dan telah berkali-kali Kepala KUA Kecamatan Talang Empat berganti namun ada salah seorang yang telah setia mengabdi dan melayani masyarakat meskipun telah silih berganti pimpinan KUA Kecamatan Talang Empat  beliau adalah Suraini BA Kini telah saatnya purna tugas sebagai Pegawai di KUA Kecamatan Talang Empat setelah lebih dari 34 tahun mengabdi, melayani dan berdedikasi di KUA Kecamatan Talang Empat  Untuk mengapresiasi hal tersebut, Kepala KUA Kec. Talang Empat Sanari, S.Ag menggelar acara Perpisahan purna tugas Suraini BA, yang bertempat di Kantor KUA Kecamatan Talang Empat  berlokasi di Desa Nakau Kabupaten Bengkulu Tengah

Perpisahan purna Tugas ini dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi dan Stafnya  juga turut menghadiri Perpisahan purna tugas Suraini BA ini. Tak ketinggalan, para penyuluh fungsional, penyuluh honorer dan guru-guru dan tamu undangan juga menghadiri perpisahan purna tugas ini.

Acara perpisahan purna tugas ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala KUA Kecamatan Talang Empat Sanari, S.Ag dalam sambutannya Sanari S.Ag menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan oleh Ibu Suraini BA, selama bekerja di Kecamatan Talang Empat Ibu Suraini BA meninggalkan kesan yang baik dan menjadi panutan bagi pegawai lainnya.

Selanjutnya adalah kata sambutan sekaligus penyampaian kesan dan kesan dari Ibu Suraini BA. Tidak berpanjang lebar Ibu Suraini BA menyampaikan kesan dan pesannya. Beliau berterima kasih atas bimbingan dan arahan dari semua Kepala KUA yang pernah menjadi pimpinannya, Suraini BA juga memohon maaf jika selama mengabdi di kantor KUA Kecamatan Talang Empat  terdapat kesalahan darinya baik sengaja, maupun yang tidak. Beliau memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Suraini BA juga meminta agar rekan-rekannya agar tidak memutus tali silaturahmi setelah perpisahan purna tugas ini.

Sebelum mata acara penutup, terlebih dahulu penyerahan hadiah kenang-kenangan dan cinderamata dari Kepala KUA, rekan kerja, hingga PAI Non PNS dib Acara perpisahan purna tugas ini ditutup dengan doa, dan dilanjutkan acara tambahan foto bersama.

Bagikan :