Ka KanKemenag Seluma Pimpin Upacara Gabungan Bulanan Korpri

Ka KanKemenag Seluma Pimpin Upacara Gabungan Bulanan Korpri

Seluma (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada masa New Normal untuk pertama kalinya melaksanakan upacara bulanan Korpri, jum’at tanggal 17  juli 2020 beberapa hari yang lalu bertempat  di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd serta dihadiri oleh Para Pejabat dan ASN baik dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma maupun dari  KUA dan Madrasah.

 Selaku Pembina Upacara Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd dalam amanatnya menyampaikan bahwa Upacara bulanan Korpri setiap tanggal 17 merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kementerian Agama di seluruh tanah air.

 Selanjutnya, Mulia menyampaikan bahwa sebagai ASN Kementerian Agama harus memahami dan menerapkan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama Republik Indonesia yang terdiri dari. Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan.

 Mulya kembali mengingatkan bahwa ASN Kementerian Agama harus bisa menjadi tauladan dimanapun ia berada, Ia harus bisa menjadi contoh di masyarakat dan harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 " Saya berharap Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Seluma tidak saja disibukkan dengan aktifitas rutin pergi pagi pulang sore ke Kantor, tapi bisa menyatu dengan masyarakat, aktifitas di masyarakat harus diikuti dan bisa menjadi tauladan di tengah masyarakat termasuk kegiatan-kegiatan lainnya di Masjid". Ungkap Beliau. YA

Bagikan :