Ditengah Pandemi Covid-19, Siswi MTs N 2 RL Mendapat Penghargaan

Ditengah Pandemi Covid-19, Siswi MTs N 2 RL Mendapat Penghargaan

Rejang Lebong (Humas) Di tengah pandemi virus corona tidak melunturkan semangat belajar siswa-siswi, hal ini di buktikan dengan pencapaian seorang siswi MTs N 2 Rejang Lebong, Flora Jesika, yang mampu menghafal surah Ar-Rahman dan An-Naba’ dalam waktu beberapa bulan. Kepala Sekolah mengapresiasi capaian siswinya ini dengan memberikan hadiah di hadapan siswa-siswi baru serta dewan guru dengan didampingi kepala TU, Waka Kurikulum, dan Waka Kesiswaan.

Tak tanggung-tanggung, selain memberikan piagam penghargaan kepala sekolah juga memberikan sebuah handphone android kepada Flora yang merupakan kelas 9 di tahun ajaran 2020-2021 ini. Penghargaan ini bermaksud menumbuhkan semangat dan keinginan belajar siswa-siswi MTs N 2 Rejang Lebong. Dalam sambutannya, Wawan juga menyampaikan mengingat jarak tempuh sebagian siswa ke sekolah lumayan jauh siswa-siswi boleh mengajukan sepeda sebagai ganti android jika bisa menghapal Surah An-Naba dan Ar-Rahman untuk ke depannya.

“siswa-siswi yang lain silahkan mengikuti jejak temannya yang sudah mampu menghafal Al-Qur’an, selain bekal untuk akhirat Al-Qur’an adalah pedoman hidup bagi umat manusia di dunia ini. Hadiah yang diberikan sebagai penyemangat untuk lebih giat, sedangkan amalan yang didapat adalah bekal mencapai akhirat yang kekal”, ujar Wawan mengakhiri sambutannya. (wy)

Bagikan :