Kemenag Kota Bengkulu Adakan Rapat Lanjutan Persiapan Pemotongan Hewan Kurban 1441 H

Kemenag Kota Bengkulu Adakan Rapat Lanjutan Persiapan Pemotongan Hewan Kurban 1441 H

Bengkulu (Humas)-Menjelang pemotongan hewan kurban dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang jatuh pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020. Maka, Kantor Kemenag Kota Bengkulu melalui Seksi Penyelenggara Zakat dan Wakaf telah melaksanakan Rapat Persiapan Pemotongan Hewan Kurban 2020 pada hari Selasa 01 Juli 2020.

Sesuai hasil rapat tersebut, maka rapat lanjutan dilaksanakan pada hari Kamis 09 Juli 2020 untuk membahas hasil kerja masing masing seksi. Dari hasil rapat ini didapat keputusan :

  1. Peserta kurban sementara ini berjumlah 56 orang peserta.
  2. Jumlah hewan kurban berdasarkan laporan Kasi Pontren Kemenag Kota Bengkulu selaku Ketua Seksi Pengadaan Hewan Kurban 1441 H/2020 adalah sebanyak 8 ekor sapi.
  3. Pelaksanaan pemotongan hewan kurban dilaksanakan pada :
  4. Hari/Tanggal : Sabtu/ 01 Agustus 2020
  5. Waktu : 08.30 WIB
  6. Tempat : Halaman Kemenag Kota Bengkulu, Halaman Kemenag Kota Bengkulu di Bentiring dan KUA Teluk Segara.
  7. Seksi penyembelihan hewan kurban diharapkan membentuk tim pemotongan 8 ekor sapi dan akan disampaikan pada rapat terakhir.
  8. Untuk itu, SK Panitia akan di revisi kembali.

Rapat ini dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. dan diikuti oleh seluruh susunan panitia yang telah dibentuk beserta para peserta yang ikut berkurban.

Rapat dipimpin oleh Kepala Sub Bagian TU, yang sekaligus Ketua Panitia, H. Sumaryatim,S.HI. Didampingi oleh Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Dra.Linda Suryani. Dan kasi Bimas Islam, H. Rolly Gunawan, M.HI.Selanjutnya, akan dilaksanakan rapat terakhir di akhir Juli 2020. (Popi)

Bagikan :