Perdana Kabid Urais dan Binsyar Kunjungi Kemenag Bengkulu Selatan

Perdana Kabid Urais dan Binsyar Kunjungi Kemenag Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan (BS) mendapat kunjungan perdana dari Kapala Bidang (Kabid)  Urais dan Binsyar Drs. Albahri, M.Si, serta Kasi Bina Lembaga dan Sarana Prasarana KUA Serta Sistem Informasi Urusan Agama Islam H. Harisman Joyo, S.Ag. M.HI dan sekaligus melakukan pembinaan kepada Kepala KUA dan Penghulu Se-Bengkulu Selatan di ruang Aula Kemenag BS pada siang Senin, (13/07). Kegiatan ini diselenggarakan Oleh Seksi Bimas Islam dihadiri oleh Kasi Bimas Islam, dan seluruh Kapala KUA se-Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya Kabid  Urais dan Binsyar Drs. Albahri, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenag BS atas sambutan yang telah diberikan, dan menyampaikan beberapa pesan kepada KUA untuk menjadi pelayan masyarakat yang multi talenta karena KUA adalah garda terdepan Kementerian Agama ditengah Masyarakat, jangan pernah kecewakan masyarakat. “KUA adalah garda terdepan ditengah maryarakat, berikanlah pelayan yang maksimal, jangan pernah mengecewakan masyarakat”ungkap Drs. Albahri.

Kakan Kemenag BS H. Arsan S. Ibrahim, M.HI menyambut hangat kedatangan Kabid Urais dan Binsyar serta Kasi Bina Lembaga dan Sarana Prasarana KUA Serta Sistem Informasi Urusan Agama Islam, ini adalah kunjungan pertama Kabid dan Kasi setelah dilantik di tusinya ke Kantor Kemenag BS, banyak harapan disampaikan langsung oleh Ka. Kemenag BS kepada Kabid Urais dan Binsyar terkait untuk kemajuan pelayan Kantor Urusan Agama (KUA) di Bengkulu Selatan, karena semangat baru akan uncul apabila harapan-harapan pembangunan dapat terealisasikan, beliau juga menyampaikan rasa syukur karena setiap permohonan untuk kemajuan Kemenag BS selalu mendapat dukungan penuh dari  Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. “dalam hal ini  sudah memberikan empat buah proposal SBSN untuk pembangunan Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji di 4 kecamatan, pertama Kecamatan Pasar Manna, Kecamatan Manna, Kecamatan Kedurang Ilir, Kecamatan Pino, dan berharap dengan disampaikan secara langsung apa yang kita harapkan dapat terealisasikan”, tutup H. Arsan. (Faisal)

Bagikan :