MATSAMA MI Al Iman Ketahun Tetap dengan Protokol Kesehatan

MATSAMA MI Al Iman Ketahun Tetap dengan Protokol Kesehatan

Pelaksanaan Masa Ta’aruf Siswa Baru Madrasah (MATSAMA) di MI Al Iman Kecamatan Ketahun di laksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Hal ini sebagaimana di utarakan Kepala MI Al Iman Ketahun, Nurhasiah, S. Sos.I pada Selasa, (14/7).

Dijelaskan Nurhasiah, bahwa Matsama di MI Al Iman Kecamatan Ketahun akan di gelar selama 3 hari, di mulai pada hari senin, 13 Juli 2020 dan akan di tutup pada Rabu, 15Juli 2020.

Selanjutnya Nurhasiah juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Matsama ini, dirinya bersama dengan dewan guru MI Al Iman Ketahun juga menerapkan protokol Kesehatan, diantaranya dengan mengharuskan siswa-siswi mengenakan masker, mengharuskan siswa-siswi mencuc tangan sebelum dan sesudah beraktivitas serta menjaga jarak antara satu dengan lainya.

Adapun kegiatan yang dilakukan selama Matsama diantaranya adalah pengenalan lngkungan madrasah, serta kegiatan-kegiatan lainya baik itu di bidang umum maupun bidang keagamaan.

Nurhasiah berharap dengan adanya penerapan protokol kesehatan ini, siswa-siswi Madrasah bisa terhindar dari wabah ini, dan siswa-siswi madrasah bisa tetap menjalankan aktivitas di madrasah dengan tenang dan nyaman. (Nh)

Bagikan :