Gelar Rapat Tahun Ajaran Baru, MIN 4 Benteng Tawarkan Ortu Ambil Tugas Siswa Secara Berkala.

Gelar Rapat Tahun Ajaran Baru, MIN 4 Benteng Tawarkan Ortu Ambil Tugas Siswa Secara Berkala.

Bengkulu Tengah (Inmas) - Hari pertama semester ganjil tahun ajaran 2020/2021 di masa Pandemi Covid-19, MIN 4 Bengkulu Tengah Mengadakan Rapat Dewan Guru. Rapat ini membahas pembagian tugas dewan guru serta langkah MIN 4 dimasa Pandemi ini.

Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah, Anita Utame Nensi, S.Pd menjelaskan, “Rapat hari ini adalah rapat awal tahun ajaran 2020/2021. Dalam Rapat ini dibahas pembagian tugas dewan guru. Disamping itu, juga dibahas proses belajar mengajar yang akan ditempuh di MIN 4 di masa pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Semua dewan guru MIN 4 Bengkulu Tengah menghadiri Rapat hari ini. Dewan guru dan staff yang hadir ini mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid-19. Rapat yang berlangsung singkat, berjalan dengan baik sampai dengan selesai.

Pada tahun ajaran baru ini, MIN 4 Bengkulu Tengah berencana akan menjalankan kegiatan belajar-mengajar dalam jaringan (Daring). Jika orang tua merasa keberatan dengan proses belajar daring ini, MIN 4 juga menawarkan orang tua siswa untuk mengambil materi dan tugas siswa ke sekolah secara berkala.

Terkait dengan proses belajar-mengajar ini, MIN 4 akan mengadakan rapat dengan wali murid. Hasil rapat ini nanti akan dijadikan pertimbangan MIN 4 dalam melaksanakan proses belajar-mengajar di tahun ini.

“kita akan mengadakan rapat dengan wali murid. Nanti kita akan membahas langkah terbaik yang akan kita ambil dalam melaksanakan proses pendidikan di masa Pandemi ini. Dengan adanya kesepakatan antara sekolah dan orang tua siswa, kita berharap proses belajar mengajar nanti dapat maksimal,” tutup Anita. (Ary Yoga P)

 

Bagikan :